Thursday 2 July 2015

Update BBM Official Versi 2.9.0.44 Apk

Sudah lama saya gak posting akhirnya dibulan yang penuh rahmat dan bulan suci ramadhan ini saya menyempatkan untuk meluangkan sejenak waktu. sempat mikir mikir untuk pembaharuan versi ini tapi pada intinya juga android saya tidak kompetibel dengan Playstorenya. akhirnya solusinya saya menggunakan BBM official Resmi Apk yang sebelumnya saya menggunakan versi 2.7.0.23

Kabarnya aplikasi BBM versi official di nyatakan akan rilis pada tanggal 10 juni yang lalu tetapi setelah di tunggu-tunggu aplikasi tersebut belum di luncurkan namun setelah akhir bulan juni aplikasi ini sudah resmi hadir dan rilis pada tanggal 26 juni yang lalu anda pun bisa langsung cek pada situs Google playstore disana tentu aplikasi, BBM sudah di Upgrade pada versi 2.9.0.44. Nah dari fitur yang sudah disiapkan tentu masih sama dengan BBM yang lalu akan tetapi tentunya sudah Fix dari Bug dan error pada saat penggunaan aplikasi ini, selain itu aplikasi ini di desain seperti tema material yang dari warnanya terlihat smooth dan keren

Fitur BBM Official Resmi Apk terbaru :
  • New Base versi 2.9.0.44 Apk
  • Sudah fix dan terhindar dari Bug/Error
  • Bubble Chat yang lebih Fresh dan Smooth
  • Foto pada tampilan Chat menjadi Circle
  • Tema Desain Material
  • Tampilan Crop Foto Membulat like instagram
  • DLL
Screenshoot BBM Official terbaru Versi 2.9.0.44 :


Untuk anda yang tertarik ingin memperbaharui aplikasi BBM menjadi versi 2.9.0.44 anda bisa cek dan download langsung pada link yang sudah ada ini Dropbox

Untuk cara install versi apk ini silakan baca posting sebelumnya disini

No comments:

Post a Comment