Wednesday 7 May 2014

Misteri Jagung Terbang

sengaja gak pake foto  biar misterius gitu deh.!!
Seseorang masuk ke kantor dimana tempatku bekerja, dia adalah seorang lelaki kira2 usianya paruh baya. Sebut saja namanya mawar (bukan nama sebenarnya, karna nama sebenarnya aku tak tahu. :) hehe ) biar keren dikit gitu deh namanya.

Dia(mawar) bukan lah korban pencabulan atau korban kekerasan seksual yang lagi marak dan hits saat ini, tapi dia adalah lelaki yang mempunyai ciri khas dan tren mode tersendiri. 

Setiap hari dia datang ke kantorku berpakaian lengkap, kemeja plus celana dasar gitu.(dia bukan melamar kerja loh). Terus siapa dia sebenarnya? Misterius banget kayaknya. Kok sampai2 aku mau nulis tentang bapak ini(mawar). Disela jam kosong kantor aku nulisnya dia baru saja pulang.
 Mawar adalah panggilan saya untuknya hehe prettt deh. Yang lebih menariknya dia datang pasti aku dan teman sekantor tahu motif dibalik semua ini. Ci ile kek pembunuhan dan kasus sodomi aja.
Lelaki ini kalo di sini(di kantorku) punya ke unikan loh
·    Yang jelas gak ganteng deh, hehe
·    Punya nyanyian atau yel yel
·    Datang tepat waktu

Dari ke 3 poin diatas dapat disimpulkan bahwa siapa sih sebanarnya dia?  Penasaran banget kan, anggap aja kalian penasaran ya *maksa bgt gue.

Dia adalah si penjual jagung keliling, dia slalu datang jam setengah 3 sore kalo di tempat kerjaku, sambil memegang baskom berisi jagung rebus yang di letakkan di atas kepalanya. Dan bersuara jagung..jagung di setiap langkahnya sambil melihat ke arah dalam ruanganku.
Pokoknya kalo dia sudah datang udah nebak pasti udah jam setengah 3 yang artinya sudah sore dan bentar lagi pulang. Hehehe….


Cerita ini fiktif belaka, apabila terjadi kesamaan nama, tokoh itu hanya rekayasa saja.

No comments:

Post a Comment